Selasa, 25 Desember 2012

PEKERJAAN YANG TERTUNDA


Lagi-lagi dan lagi ini terus dan terus berulang Aku bosan, malah bosan banget………….



Bulan Desember  tinggal  hitungan hari, sebentar lagi akan memasuki tahun 2013, tapi pekerjaanku masih banyak banget yang perlu disiapkan, letih sekali tubuh ini belum lagi beban pikiran dan rasa tanggung jawabku terhadap pekerjaanku, rasanya pengen menjerit berlari ke bukit  pengen berteriak sekencang-kencangnya  Aku bosan…..bosan…bosan

Jenuh banget rasanya terhadap pekerjaanku  ini kayaknya hampir tiap tahun ini terus dan terus selalu berulang-ulang yang aku hadapi, nggak ada habis-habisnya ini kerjaan bahkan buat liburan kita nggak bisa untuk merefresh otak kita yang penuh beban, memorinya udah penuh banget, begitu kompleks persoalan yang kita hadapi, keburu kejar dateline sama pihak bank dan sama instansi yang terkait.



Pengen lari dari masalah ini,  kayaknya ini bukan penyelesaian yang baik, n nggak bisa aku lalukaan selain beban tanggung jawab kerja terhadap pihak-pihak yang mebayar jasa kita, ini tanggung jawab moral yang harus diselesaikan.



Ahhh,,,,,,,,”tarik nafas panjang-panjang”,

Uhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Ya  jenuh…bosan, mungkin hal yang wajar  terhadap suatu pekerjaan, ini sich akibat beberapa hal yang selama ini aku alami mulai dari management waktu yang berantakan, frekuensi pekerjaan bertambah dan kurangnya produktivitas tim work dalam bekerja lebih-lebih lagi nggak adanya  pengawasan yang ketat atasan dan akibatnya  kurang disiplin diantara tim work yang nggak balance terhadap volume kerja dan waktu sehingga banyak target pekerjaan yang nggak tercapai dan harus diselesaikan tahun depan.

Kayaknya aku harus benar-benar memotivasi  diri terhadap menumpuknya pekerjaan menanamkan minset terhadap diri kita bahwa aku harus menyelesaikan target pekerjaan, nggak ada acara menunda-nunda kerjaan dan harus focus dan terus focus pintar membagi-membagi waktu yang mana didahukukan jadi nggak berantakan, yang terakhir intinya sich disiplin, kalau semua dijalankan dengan disiplin mungkin hal yang terjadi 2 tahun kebelakangan ini nggak akan terjadi untuk tahun-tahun kedepan.


Kunci dari kesuksesan adalah kedisiplinan, mungkin disiplin kata-kata yang harus aku tanamkan didiriku agar tercapainya target-target pekerjaan yang memuaskan,  ini resolusiku ditahun depan,,,,bismillah ^_^


6 komentar:

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

Harus semangat !! :)
pasti nanti ada timbal balik yang memuaskan juga :)

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

hampir sama sih, ane juga jenuh sama pekerjaan yang sekrang, capek banget rasanya, cuma karena pengen sukses yang ditahanin, coba buat mood bagus gitu... sabar... sabar..

salam kenal ya, makasih udah mau mmpir, ane udah jadi member ke 8 nih, udah nyoba gabung ke grup blogger?

Dunia Syaffa mengatakan...

yups harus semangat :)
ya pastinya bonus akhir tahun yang diharap
makasih ya udah mampir diblog saya
salam kenal dan follow blog saya dunk ^_^

Dunia Syaffa mengatakan...

ya sich harus ekstra sabar dalam menghadapi tekanan pekerjaan n harus bisa mengendalikan mood kita terhadap pekerjaan agar hasilnya maksimal

salam kenal kembali :)
wah blog kamu keren ya, terus terang saya baru pertama buat blog dan baru belajar banget dan banyak nggak tau apa-apa tentang dunia blogger
pengen sich gabung ke grup bloger, emang gimana caranya?

Bunda_nora mengatakan...

jangan boring2, jangan stress stress..dah masuk tahun baru..tingkatkan azam utk lbh berdisiplin dan rajin dlm membina sahsiah diri..

Dunia Syaffa mengatakan...

makasih kak, ye tahun baru azam baru
semangat baru, makasih buat supportnya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates