Minggu, 02 Desember 2012

MY LOVELY OFFICE PART I


hmmm……. hari ini aku mo nulis apa ya ? bingung **********
ahaaaa ada ide nich, apa kata aku nulis seputar kantorku ajha, kayaknya seru tuch dijadiin trend topic in the office of the year, hahhahahha “ada-ada ajha”
wah nggak sadar nich udah masuk awal bulan Desember sebentar lagi akhir tahun, “asyik–asyikkkkkk”, pa yang asyik kayaknya banyak banget PR kantor yang belum diselesain, setumpuk kerjaan pun menanti diawal tahun 2013, wihhh nggak sadar juga ya tahun depan aku sudah memasuki tahun ke sepuluh bekerja “Wooooow lama benget”.

 


cepat banget waktu berlalu dari kantor yang pertama sepi banget sekarang menjadi rame banget, kantor merupakan rumah kedua bagiku, banyak waktu kuhabiskan disana karena hampir 8 jam setiap harinya aku berada disana, ya berawal dari kantorku yang sangat kucintai aku juga mengenal blog, apa itu blog n nggak sengaja aku juga iseng-iseng  membuat blog, wah walau hasilnya jelek sich, go go ajha dech kan yang baca juga aku sendiri, ya dinikmatin ajha bodo amat dech yang penting happy, uhmmmmm kali ini aku pengen bahas tentang kantor ku kasih judul MY LOVELY PART I, karna mungkin akan ada PART II, PART III wah udah kaya sinetronnya aja, tapi sich tergantung idenya, maklumlah penulis amatiran hehhehe.

Akhir-akhir ini kerjaan numpuk buangettttt, belum lagi persoalan tahun-tahun lalu yang belum selesai, tapi kayaknya permasalahan yang bergitu complicated di tahun ini, belum lagi persoalan diuber-uber klien, bukan mo minta tanda tangan sich kayak selebriti, tapi pha lagi masalah dokumen yang berada di kantor BPN nggak siap, jadi kita-kita nich jadi sasaran empuk omelan ntu klien-klien, wajar sich mereka marah karena dokumen mereka nggak siap-siap udah setahun ya mo apa lagi di kate yang tanda tangan ntu barang bukan kita, ya begitulah kalau udah namaya berurusan sama pemerintahan, ya kadang bikin kita kesal banget, kayaknya ntu oknum pemerintah nggak ada hati nuraninya kali ye, asal pungli ajha, kirain dia ni orang smua pada kaya kaya apha, wah jadi omelan nggak jelas nich kalau setiap bahas ntu kantor pokoknya nggak akan habis dech walaupun dibuat 100 episode ehhehheheh karna pasti banyak ajha ceritanya Up to date, bay the way bukan itu yang mo bahas kali ini, pusing kalau cerita masalah itu otak jadi mumet, eror nggak jelas, pengen lari dari ni kerjaan, tapi sayang aku sudah terlanjur jatuh cinta ni kerjaan, jadi mo apain lagi namanya juga cinta, mo pahit manis lanjut ajheeee, ya mumpung tenaga n ilmu ku masih dipake ame bosss, hahhahhahh.

Nah aku tuch paling senangnya namanya hari sabtu, kan tuch kerja setengah hari, hari buatnya bergosip hehehheh biasa bawaan ibuk-ibuk maunya gossip n suka ngayal kagak jelas gito, maklum aku orangnya terkenal paling heboh, paling cerewet n paling bikin rusuh, kalau udah ngegosip wah ketawa ketiwinya paling gede sich, nggak badan ajha paling gede al hasil ni kantor suasana jadi gaduh, rusuh kalau udah ada aku, nich topic yang sering kita bahas macam-macam, ada masalah percintaan lah, ada masalah pribadi klien, sampai-sampai bozzz kita bahan utama yang sering kita omongin “ hmmmm jangn ditiru ya teman-teman”, cukup aku ajha n friends berat ku di kantor ajha yang bergosippp, ni semua kita lakuin bukan karna apa-apa ya factor kerjaan jadi otak masing-masing pada troubleshot ya nggak aku sendiri dech tapi yang lain juga.


Wah selain gossip masalah boz nich gosippp masalah liburan yang bahasa kerennya holiday yang sering buangettt malahan kebangetan kita bahas kalau ntu masalah kita bahas nggak bakalan habis-habisnya dech, pengen pergi water park di Pulau Batam, mau jalan-jalan ke Malaysia lah, mau ke singapur mau ke pulau redanglah, tioman, pokonya mo jalan ke pantai yang indah-indah buat refresh nich otak, hahhhahah ya sayang nggak pernah kesampaian dengan alasan kerjaan numpuk apalagi ditambah masalah dana, ya cuma bahan bercanda doank, banyak sich teman-teman pada ngehayal kesana termasuk aku sich hehhehehheh *tepok jidattttttt



Oh ya bus way on the way alias btw, kan akhir-akhir ini banyak buanget acara-acara tv yang menayangkan award-awardan semacam apresiasi gitu nah karna di kantor yang punya blog aku sendiri, jadi suka-suka gue “kate orang jakarte” mo nulis apa ya sesuai loadingnya otak gue mo sampai mana nich arah pembicaraan, kan yang baca gue doank n teman-teman gue, hehhehe udah ah yang bergue-gue ria, alahayyyy kok jadi lebeh ginich, hmpppp nich dia topic utama yang paling kita bahas kali ini “hmmmm banyak amat lebay-labayan nya, cepetan dunkkk (sabar-sabar), wah pokonya seru dech nich blog akan aku jadiin majalah kantor dech, hahhahahha, “udah jangan lama-lama nggak sabar nich bacanya” njeng…….njeng… eng…i…..eng “pake music ala iwak peyek”, hahhahah, nich dia yang ditunggu-ditunggu AWARDNYA MY LOVELY OFFICE n nominasinya this is  chekit out :

*Nyang pertama*
nich namenye (ala melayu bukan ala betawi ye) ahayy, nich profilenye, yang ini aku kenalin namanya nyak izurrr kalau nama aslinya rahasia ye, aku sering panggil dia sebutan kak izur, ya nich partner kerja aku paling lama, pokoknya best friend foreverlah, tahun depan ia ikut gabung sama aku udah 7 tahun dech “lama ya” nggak sadarkan, nah dia yang paling ku anggap seperti kakakku sendiri, banyak hal-hal negative dan positive dari diriku sudah terkontaminasi sama dia, “parah nich orang bikin virus ajha pake kontaminasi segale” dari mulai doyan makan hingga cerewet smua kutularin dech biar adil gitu hehhehh (curang nich), ya kenapa aku anggap dia paling pantes masuk award ini, karena dia paling worker holic dikantor, pokoknya paling rajin, paling super sibuk, paling sering hilang berkas, yang paling aneh paling lupa juga kali ye, apa lagi dia yang paling antusias ngerjain semua pekerjaan, pokoknya paling-paling dech, ampe-ampe ntu pekerjaan dibawa pulang, hahhah sempat-sempatin bawa pulang ke rumah buat dikerjain ”hmmm eksen ajha tuch” hahhhaha “Pisss kak, nah sekarang di kantor dia menjabat sebagai bendahara I, jabatan aku yang lama, sekarang agak lebih aman akunya karena udah nggak terlalu ikut pusing masalah keuangan ye nasib-nasib kena imbasnya nich kakak akibat aku cuti, nah cuma kurang satu dari dia nggak punya facebook jadi sering nggak bisa gabung dalam komen-komen kita nggak jelas n nggak bisa di tag fotonya, “buat dunk kak hehheheh sambil ngerayu”, udah ye masalah nyak kite ini segini ajhe profilenye ntar banyak yang naksir lagi ^_^

*Nyang kedua*




Ini namanya pak haji, bapak 3 orang anak n punya satu cucu, emang dia baru gabung sich sama kita-kita baru setahun, dia pensiunan BPN, dia rela-relain ninggalin anak istrinya di Kota pekanbaru demi rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan, mungkin awal-awal masuk ke kantor kita dia masih terherman- herman dengan tingkah laku kita-kita rada gaje “ nggak jelas” alhasil dengan cepat dia juga terkontaminasi efek buruk dari kita-kita hehehheheh “parah-parah”, cepat banget nularnya, beliau merupakan panutan yang kita segani, seorang bapak yang sehari-hari menjabat sebagai ketua RW di komplek rumahnya merupakan sosok yang bertanggung jawab dan pekerja keras, mau hujan badai, panas-panasan dia rela bolak balik dari kantor ke BPN demi pekerjaan, dia juga tempatnya aku curcol sama teman-teman “nich efek samping gara-gara boz nggak ada di tempat”,sebenarnya aku dan dia sudah lama kenal, udah bertahun-tahun yang lalu, karena kita sering kerja sama dulu, sosok bapak inspiratif merupakan bagian tak terpisahkan dari kantor kita, pintar berbahasa arab dan bahasa inggris keahliannya, benar-benar sosok pimpinan yang kita kangenin “perferct father”

*Nyang ketiga*




Nama adik yang satu ini adalah Imelda nama asli lho, ehheheh, biar tambah eksis, adik yang manis dan imut pokonya paling cantik dech satu kantor merupakan seorang ibu muda yang punya satu anak,dia merupakan pilihan yang terakhir masuk kategori worker holic alias pegawai teladan versi my lovely award, karena ada alasannya, dia udah bergabung sama aku kurang lebih hampir mo masuk 6 tahun “ lama banget” nich calon-calon penghuni kantor abadi seperti aku juga, sosok cantik n pendiam pertama kali masuk ke kantor tapi sebenarnya orangnya pintar cepat bergaul, nah dia juga sekarang udah ikut-ikutan terkontaminasi sama efek jeleknya dari aku, yang salah satunye adalah jadi ikut-ikutan hoby ngemil alias makan, sekarang udah mulai cerewet dan udah mulai terbiasa heboh seperti aku, hahhaha habis dech satu kantor semua kena kontaminasi virusku, hahhahahahha, merupakan sosok pekerja keras sekarang dia merupakan salah satu peran penting di kantorku alias asisten pertama bos yang menjabat sebagai bendahara II, apa-apa dia, apa-apa dia pokonya kantor bagian atas dia ketuanya dech, pokoknya yang lain kalau dia nggak datang seperti anak kehilangan induk, ya aku apresiasikan kredibiilitas dan kreativitas kerja patut diancungi jempol “ ikhlas lhoe” habis nich traktir kakak ya *nah lhoe, hehhehehehhe, udah ye bahas orang yang satu ini ntar banyak yang naksir lagi, ehppppp g boleh ya karena udah ada yang punya.

Nah teman-teman siapakah ketiga sosok inspiratif kali ini yang berhak n pantas memenangkan award MY LOVELY OFFICE, jangan lupa dibaca, dicoment n divoting siapa pemenangnya, hasilnya akan diumumin dalam postingan selanjutnya dalam MY LOVELY OFFICE PART II, wah nggak sabar nunggu hasilnya, kira-kira kalau yang menang mo traktir kita dimana nich, “hahhahahha ketawa-ketiwi nggak jelas”, nach para nominator yang sedikit berbangga sekarang pasti senyam senyum bacanya, sekali-kali kalian jadi selebritis ala anak kantoran hahahha, udahan dulu ye nyak babe, ncang ncing postingan kali ini ntar kalian bosan lagi bacenye, see u next postinganku, bye bye ^_^.
  



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates