Jumat, 14 Desember 2012

DI UJUNG PENANTIANKU


Assalmualaikum,

Pak Pos bantu aku……….hehehehheheh “lagi pusing lihat kiriman nggak sampai-sampai”, yang ada hanya harap-harap cemas, masih ingatkan dengan postinganku beberapa waktu lalu yang berjudul “HADIAH BUAT DEDEK”, mungkin banyak hal menarik yang bisa kuceritakan disini.

Wah beberapa waktu lalu aku pernah mengirim kenang-kenangan buat seseorang, waktu itu aku sengaja memilih jasa PAK POS, kalau pake jasa pengiriman yang ada saat ini takut nggak nyampe, karena dia pernah bercerita kalau tempat tinggalnya berada di Desa terpencil, “dalam hatiku masa iya dia tinggal di Desa terpencil sambil bertanya-tanya, mana mungkin ah..”, aku pun mulai menyusun planning dengan bantuan mbah google untuk mencari alamat lengkapnya, alhasil akupun menemukannya, alamatnya lengkap sekali dan akhir sekali aku SMS dia menanyakan sekarang dia kelas berapa, “padahal itu trik aku ajha biar alamatnya makin lengkap” heheheh, dengan bantuan mbah google akupun membaca blog sekolahnya, wah maju banget, nggak mungkin ini sekolah letaknya di Desa terpencil “biar yakin kirimannya sampai”. Keesokan harinya dengan bantuan babe teman sekantorku akupun menyuruh dia mengirimkan bingkisan itu ke alamatnya tetap dengan pilihanku dengan menggunakan jasa PAK POS *bismillah mudah-mudahan sampai ya.

Singkat cerita seminggupun berlalu, hatiku menanti dengan harap-harap cemas, hati ini diliput rasa galau tak menentu bukan karena cinta tapi karena kiriman nggak sampai-sampai ke alamat yang dituju, keesokan harinya aku memutuskan untuk mengecek kembali, akupun menyuruh babe untuk ke kantor pos, ternyata feelingku benar, kirimannya nyasar,,,,,”udah kaya Lagu Ayu ting ting ajha – alamat palsu” kemana-kemana, dimana-dimana, tak tau rimbanya kemana”, hahhahha

wah sedih banget kalau harus dikembaliin, padahal niatku pengen memberi motivasi kecil kepadanya atas usahanya dalam mengikuti competisi beberapa waktu lalu bisa GATOT nich alias gagal total, akupun nggak putus asa, kembali dan kembali lagi aku menanyakan kepada mbah google nomor telepon Kantor Pos disana yang bisa kuhubungi, akhirnya ketemu, pencarianku berlanjut dimana jejaknya berada, “wah diriku udah kayak detektif ajha kali ini”, hahhahha.

Misiku berlanjut dengan menelpon kesana dan akhirnya kirimanku di antar kembali, selama tiga hari berturt-turut aku SMS ke sana tapi belum ada jawabannya, hatiku semakin galau lagi, hari ini tepat tanggal  12-12-2012 tepat 12 hari kirimanku di antar kesana, aku memutuskan kembali ingin menanya prihal kirimanku, akupun menyuruh babe membawa lagi resi yang sudah lecek ke Kantor pos terdekat, ketika satu menit berlalu ketika babe mau kesana akupun dikejutkan dengan SMS masuk yang isinya: ”Assalamualaikum …. Sumpah surprise bngt dg krimanya, makasih ya kak, Speechles…pokoknya senang banget :)”.
“Ahhhhhhhhh, lega banget,,,,,,babe nggak jadi, kirimanku udah sampe”, makasih Ya Allah akhirnya usai sudah penantianku, seneng banget mendengar hal itu, senangnya diibaratkan dapat bonus dari Kantor, benar-benar senang tak terhingga, luar biasa bahagianya.

Pak POS makasih ya,,,,,,, Babe makasih ya ”lagi bahagia nich”, akhirnya kirimanku nyampe juga, wah senang banget “ pengen loncat-loncat setinggi-tingginya ”mulai lebay lagi, hahahhahah” wah tanggal 12-12-2012, benar-benar tanggal berkesan dihidupku, memberikan coretan memorial tersendiri entah ini hanya kebetulan, apa memamang ini suratan yang tersirat setelah 12 hari usai sudah penantianku.

Diakhir tulisanku ini aku benar-benar Speechless sama dia, yang ada hanya rasa kagum sama gadis mungil yang manis, punya mimpi besar ternyata tinggal di Desa terpencil punya motivasi yang besar dalam hidup, teruslah melangkah wahai adikku, jangan pernah putus asa, teruslah berjuang merajut mimpi-mimpimu, walau nanti biarkan tuhan yang mengatur kemana arah mimpi itu akan diraih, tapi setidaknya kita telah berjuang dan berdoa untuk mencapai mimpi-mimpi itu karena hidup berawal dari mimpi, hal ini perlu kita contoh, walaupun dari desa tidak menjadi penghalang untuk kita jadi lebih maju, teknologi memberi manfaat yang sangat besar bagi penggunanya, bahkan dengan internet silatuhrahmi bisa terjalin, walau nggak kenal secara fisik, kita bisa berkenalan melalui hati, disini kita nggak pandang usia, nggak pandang namanya suku, nggak pandang namanya derajat, itulah indahnya perbedaan menyatu dalam keberagaman, inilah indahnya hidup dalam coretan hidupku memberi nilai-nilai kehidupan, diibaratkan sebutir beras kebaikan yang kita tanam tapi niatnya ikhlas, pasti kita kan mendapatkan segunung kebahagian dan kedamaian, 

Hari ini aku bahagia ya ALLAh “Today I’m really Happy”, tebarlah senyuman dan semangat kebaikan disekitar kehidupan anda, Wassalamualaikum ^_^.
 




2 komentar:

Namaku Naima mengatakan...

hehe... semoga kita terus bersahabat.. :)

makasih banyak utk semua yg terus di berikan selama ini.. mungkin sy belum bisa membalasnya dg baik, maaf...

Dunia Syaffa mengatakan...

he he amin :)

koq maaf lagi sich, ntar ajha ya maafnya pas lebaran ajha, hahhahhah

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates