Rabu, 30 Januari 2013

PANTASKAH KITA MENGELUH


Pantaskah kita mengeluh?
Padahal kita telah dikaruniai sepasang lengan
yang kuat untuk mengubah dunia..

Layakkah kita berkeluh kesah?
Padahal kita telah dianugerahi kecerdasan
yang memungkinkan kita untuk membenahi segala sesuatunya.

Apakah kita bermaksud untuk menyia-nyiakan semuanya itu?
lantas menyingkirkan beban dan tanggung jawab kita?
Janganlah kekuatan
yang ada pada diri kita,  terjungkal karena kita sering berkeluh kesah.  Ayo tegarkan hati kita, tegakkan bahu, Jangan biarkan semangat kita hilang hanya karena kita tidak
tahu jawaban dari masalah kita tersebut..

Jangan biarkan kelelahan menghujamkan keunggulan kita.
Ambillah sebuah nafas dalam-dalam, tenangkan semua alam raya yang ada dalam benak kita. Lalu temukan lagi secercah cahaya dibalik awan nan mendung dan mulailah ambil langkah baru.
Sesungguhnya, ada orang
yang lebih berhak mengeluh dibanding kita. Sayangnya suara mereka parau tak terdengar, karena mereka tak sempat lagi untuk mengeluh. beban kehidupan yang berat lebih suka mereka jalan daripada mereka sesali. Jika demikian, masihkah kita lebih suka mengeluh dari pada menjalani tantangan hidup ini?

 
Ayo lah kita tersenyum, dalam menggapai hidup
yang indah ini, karena hidup αdαlαh anugerah terindah, yang hanya kita dapati satu kali di dunia ini.
Sambutlah hari-hari kita, dengan senyuman
yang merekah dari bibir manismu ^_^

Keep Istiqomah ******by Adinda Nabela

**Kata-kata di atas merupakan cambukan buat diriku yang akhir-akhir ini suka mengeluh dan berputus asa*****



40 komentar:

sabda awal mengatakan...

oke oke,,, semanagt,,, smuanya udah dikaih, tinggal dimanfaatkan aaj ., masak ngga bisa...

Naima mengatakan...

yups.. mengeluh emang nggak baik :D

Fruto do Espírito mengatakan...

A Paz de Cristo,
Acessar seu espaço me fez muito bem!
Louvo a Deus pela sua vida, e pelos artigos postados.

Parabéns!!!

Deixo uma lembrancinha que fiz, espero que goste do acróstico:

C ultivar uma vida de oração.
R evigorar-se pela leitura diária da Palavra.
E star sempre disposto a obedecer a Deus.
S er uma testemunha fiel no viver e no falar.
C onsagrar a Deus seu corpo, tempo e talentos.
E sperar de Deus a orientação para a vida.
R evestir-se do poder do Espírito Santo.

Precisamos CRESCER, na Graça e no conhecimento do nosso Senhor e Salvador Jesus Cristo.

E o Deus da paz vos santifique em tudo, e o vosso espírito, alma e corpo sejam conservados íntegros e irrepreensíveis na vinda de nosso Senhor Jesus Cristo.
I Tessalonicenses 5. 23

A propósito, caso ainda não esteja seguindo o meu blog, deixo o convite:

http://futodoespirito9.blogspot.com/

Em Cristo,

***Lucy***

P.S. Deixo o convite para também conhecer o blog do irmão J.C. de Araújo.Mensagens atuais, outras polêmicas, porém abençoadoras.

http://discipulodecristo7.blogspot.com/

Dunia Syaffa mengatakan...

sabda : ya harus semangat ^_^
dek naima: betul setuju banget :)

noor liyana mengatakan...

jgn mudah berputus asa..ingat allah banyak2..:-)

dimas bagus nugroho mengatakan...

tetap semangat, jangan banyak mengeluh, syukuri apa yang ada, dan jangan menyerah.

cahyo jm mengatakan...

pantas sj jika memang itu bs membuat hati kita tenang,,,tp klo bs tetep semangat hihi salam

cahyojamur mengatakan...

haseeek tetep semangat plend

Lekyozz mengatakan...

bukan aku ingin mengeluh
aku hanya ingin berkaca
bukan aku ingin mengeluh
aku hanya menikmati yang ada
bukan aku ingin mengeluh
aku hanya tak ingin ada atas ketiadaan

hehee.. ngmg apa aku ne, ahh yg penting kita nikmati saja hidup ya..

Leni Fitria mengatakan...

tak pantas kak.
terlalu banyak nikmat yg terluput disyukuri.

Vivid Virginia mengatakan...

This is really a great blog :D

Taufik Setiawan mengatakan...

Semangat pagi!

:)

hamdan djeslan mengatakan...

Intinya kita harus bersyukur yah, dengan bersyukur kita pasti bahagia dan selalu semangat menjalani hidup. Tetap semangat dan sehat selalu

BUNDA a.k.a KN mengatakan...

assalam dan selamat pagi dari bunda

Kang Farhan mengatakan...

mengeluh bukan cara mengatasi masalah malah menambah masalah...benar kan mbak....hehe...keep spirit

Inge Lakawa mengatakan...

gpp lah klo mengeluh sesekali ^^ baik untuk kesehatan xD

do you want to follow each other?
visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Akang Kredit mengatakan...

tetap semangat sist.. Hee
rata-rata orang mengeluh karena ingin di beri perhatian disaat situasi tertentu.
Kunjungan perdana sist.. Salam kenal sekalian izin follow, banyak teman banyak ilmu. Iya gak sist. Hee..
Klo ada kesempatan mampir ke rumah saya ya?! Sekalian follback. Hee..
http://rei-khan.blogspot.com

by *Zvezdana* mengatakan...

I sugest you to instal google translate, so I can and anyone else read your post :)

Indah P mengatakan...

mengeluh itu masih manusiawi jika dlm batasan yg wajar. namun alangkah bijak jika keluhan itu hanya semata2 utk Allah atas kekhilafan dari kita sebagai hambanya

ilmi cilik mengatakan...

semangat! mengeluh itu makanan apa ya? hehe
salam kenal, Fara. kunjungan pertama nih.. :-)

Kumpulan Puisi mengatakan...

boleh saja kita mengeluh,,,tapi mengeluh lah hanya kepada Tuhan yang menciptakan kita Sob.. :)
nice Share,,,

www.aripuisi.blogspot.com

Andreas Elva Widiatmoko mengatakan...

hidup ga bisa diduga, mampir ya di www.bukuhidupandre.blogspot.com

Yulio adi candra mengatakan...

postingan yang bagus, jangan lupa berkunjung ke Yyulio.blogspot.com dan Baru-Terupdate.info

Hawwin Mardhiana mengatakan...

awesome uhti..ini kunjungan perdana..
monggo kunjung balik yaaaa....salam kebnal ;)

Inge Lakawa mengatakan...

hi ^^ I invite you to enter my giveaway to win cute bag and pretty bracelet ^^
http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/05/international-giveaway-dskoncom-x-luch.html

Ilham Pratama mengatakan...

Trima kasih Atas Artikel yang sudah publikasikan meskipun saya blum berhasil buat blog secara sempurna tapi Artikel ini sebtulnya simple namun mudah di fahami ,smoga berkah dan manfaat

Inge Lakawa mengatakan...

Invite you to enter my giveaways :D
Win eco bag and sativa bracelet from Dskon.com Click Here :)
and
Luch Luch Craft OASAP Giveaway Click here :)
Hope you will join :)
visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Elsawati Dewi mengatakan...

terlalu banyak mengeluh hanya membuat beban kita terasa lebih berat dua kali lipat, hehe, nice artikelnya..

vina devina mengatakan...

intinya bersyukurlah dengan apa yang kita miliki sekarang

BUNDA a.k.a KN mengatakan...

jangan mengeluh, sebaiknya beristighfar...

tenku butang mengatakan...

Hai.. done follow sini no. 177,
Klu sudi jom lea follow teman lik yea..
Leh kita kunjung mengunjung pasni..
Salam kenal yea.. heee..

http://tengkubutang.blogspot.com/

Friska Lee mengatakan...

kata-katanya sungguh indah sist .. izin follow blognya ya .. :D

Tinanic Azrialdi mengatakan...

Say No To "Mengeluh"

Hallo mba Salam Kenal

Gilina mengatakan...

Keren! :)

Alembana Latera Luskrin mengatakan...

kunjungan malem duluu...kunjungan balik yah ;)

Aaron Grey mengatakan...

Hi, Nice site I enjoyed reading it. Thanks for sharing. Would it be possible if I contact you through your email? Please email me back. Thanks!

Aaron Grey
aarongrey112 at gmail.com

sinar mashie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sinar mashie mengatakan...

cool :)

arief Sigli mengatakan...

mengeluh hanya kerjaan orang yang tak bersyukur :)

Ferliandra alera mengatakan...

Very Nice !

Furniture Rotan Sintetis

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates