Rabu, 09 Januari 2013

ENAM BULAN



Assalamualaikum,

Hari  ini  enam bulan sudah  dia berada disampingku, pertama kali aku mengenalmu, melihat wajahmu, aku sudah jatuh hati padanya, hatiku bergetar saat mendengar tangisan pertamamu, lalu akupun menangis tetapi aku bukan sedih melainkan aku terharu bahagia, wajahmu selalu kuingat dimana dan kemanapun aku berada, senyuman pertamamu membuat hati ku melayang seakan tidak ingin berhenti memandang wajahmu, wajah tanpa dosa , wajah tanpa ekspresi membawa ketenangan jiwa, lagi lagi kamu buat aku bahagia bisa memilikimu.

“kamulah malaikat kecilku”

                                                                   Raffasya Dwi Saputra
Tawamu  membuat aku bangkit, bangkit dari keterpurukan, bangkit dari tekanan, bangkit dari kehancuran, kau lah penyemangat jiwaku, ketika tubuh ini lelah tak berdaya, ketika tubuh ini sakit, aku tetap tegar berdiri dihadapanmu memberikan senyuman ikhlas dan sejuta kasih sayangku tanpa batas aku akan menyangimu hingga akhir hayatku.
Kamu akan ku jaga selalu hingga kamu benar-benar bisa berdiri tegak menatap masa depanmu dengan indah, walaupun kelak  kamu tidak akan bersamaku lagi tapi kucuran doa yang tulus akan aku panjatkan hinga akhir hidupku.

Kamulah permata hati ibu, kamu amanah dari Allah akan selalu kujaga, kulindungi, kusayangi, kucintai, segenap jiwa ragaku, tidak ada kata-kata yang bisa kuukirkan lagi, biarlah doa dan asaku selalu mengiringi langkah-langkahmu,  I LOVE U MY SON,  ibu bangga bisa memiliki kamu, terimakasih ya Allah atas anugerahmu,  ini hadiah terindah dihidupku, bagiku putra-putraku harta yang paling berharga didunia ini you are my everithing.

8 komentar:

Huda Engku mengatakan...

Didik anaknya dengan baik, semoga besar nanti dia jadi anak yang baik :)

Dunia Syaffa mengatakan...

insya Allah saya akan didik terutama dengan pendidikan Agama tanpa mengesampingkan ilmu duniawi ^_^

Makasih atas kunjungannya, salam kenal

Bunda_nora mengatakan...

saat bergelar isteri hanya satu impian seterusnyer ingin bergelar ibu...saat anak dilahirkan seakan satu kemenangan dan satu kesempurnaan sebagai seorang yang bergelar isteri...maka jaga lah amanah dan kurniaan ini dengan sebaiknyer..Alhamdulillah..

DECYBER mengatakan...

wah,, semoga menjadi anak yang soleh dan patuh pada ortunya.

Dunia Syaffa mengatakan...

Bunda Nora: Alhamdulillah atas kehadirat ALLAH SWT, karena saya masih diberi kesempatan memiliki Cahaya Mata yang diamanah oleh ALLAH untuk yang kedua kali setelah enam tahun lalu ^_^

Dunia Syaffa mengatakan...

tanpa nama: amin ya rab terimakasih atas doanya

terimakasih atas kunjungannya, salam kenal :)

Meera Ishak mengatakan...

hey done follow here :) tag you http://meeraishak.blogspot.com/2013/01/saya-nak-doodle-by-zakie11.html

Unknown mengatakan...

wah... lucu. pas baca pertama kirain untuk pasangan, eh ternyata untuk si baby.. :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates