Jumat, 30 November 2012

HADIAH BUAT DEDEK

 

Berawal melalui social media aku dan dia berkenalan, dan semenjak itu pula diriku sudah mulai jatuh hati dengan sosokmu yang imut n manis, emang orangnya sedikit cuek terkadang lebih asyik dengan dunianya sendiri tapi aku yakin dihatinya paling dalam terdapat kebaikan yang tersembunyi ibarat beribu bintang kecil yang ada dilangit yang menghiasi indahnya malam, ada satu bintang yang bersinar terang begitu juga dengan dirimu, seakan terpanggil  melalui hati nurani ini untuk berkenalan dekat denganmu, sosok yang penuh punya sejuta impian dan ambisius, bagiku itu suatu hal yang wajar,  mungkin sebagian orang bilang itu merupakan suatu hal yang naïf, mungkin tidak bagiku, dengan bermimpi dan tekat usaha yang kuat akhirnya aku bisa mencapai salah satu mimpiku yaitu pengen punya rumah sendiri dan akhirnya dalam waktu tiga tahun Alhamdullilah aku bisa memiliki, siapa bilang tidak mungkin, dengan niat, usaha, doa serta kerja keras aku bisa menggapai mimpi itu, dan untuk itu yakinlah dedek enggak ada yang mungkin dunia ini asal kita punya tekad yang kuat setidaknya berawalah dari mimpi ingin bahagiain orang disekitar kita terutama keluarga kita, mereka inspirasi kita untuk membuat hidup kita lebih baik.

Aku tau akhir-akhir ini kamu merasa galau karna ditinggal orang yang kamu sayangi tentu sakit rasanya tapi itulah kehidupan, bay the way singkat cerita akupun pengen ngasih sesuatu kenangan ya emang sich nilainya gak seberapa tapi niat yang tulus, tanpa basa basi akupun mengirim bingkisan itu ke alamatmu, dengan modal nekad tanpa tau alamatnya n nama aslinya aku kirim mudah2an sampai…..ya.


Aku nggak pintar berkata-kata, hanya hal kecil ini yang bisa kulakukan buatmu, mudah2an kamu senang ya dek, kakak nggak bisa kasih apa-apa buat nyemangatin kamu, karna kakak bingung kesukaan kamu apa, ya buat ngehibur kamu aja dikala sepi………..keep your smile my sister, you can do it, do the best for your live ^_^



2 komentar:

Azlia mengatakan...

wewww... hadiah buat siapa kak?

Dunia Syaffa mengatakan...

hmmm....buat siapa ya,
buat kamu ajha dech, ^_^

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates